Wanita Berbaju Merah Bikin Pria Takluk?

Gaun Merah Menggoda
Sumber :
  • www.fash-eccentric.com

VIVAnews - Warna merah disebut-sebut akan membuat seorang wanita lebih sukses dan dapat menarik perhatian kaum pria. Benarkah?

Menurut para peneliti dari American University of Roachester menjelaskan wanita yang mengenakan pakaian merah akan lebih menarik perhatian kaum pria daripada wanita yang menggunakan pakaian warna yang lain.

Seperti dikutip dari GeniusBeauty, para peneliti percaya bahwa seorang wanita yang berpakaian merah atau di dominasi dengan warna merah akan lebih menjadi pusat perhatian pria dan akan membuat pria bergegas untuk mendapatkan hati si wanita.

Sebanyak 100 orang yang sebagian besar mahasiswa mengambil bagian dalam penelitian tersebut. Para peserta diminta untuk melihat gambar wanita yang tidak terlalu menarik. Para pria tersebut diminta untuk menila kecantikan wanita. Dan ditanya wanita mana yang ingin mereka cium dan ingin menjalin hubungan .

Dan pada gambar itu diberi bingkai dari berbagai warna mulai dari merah, putih, abu-abu dan hijau. Bagaimana hasilnya? Hasil dari penelitian itu mengungkapkan bahwa foto-foto wanita yang dibingkai menggunakan warna merah lebih menarik perhatian pria daripada wanita lain yang bingkainya menggunakan warna lain.

Hasil serupa juga dicatat saat para peseta melihat penampilan wanita mengenakan pakaian dengan berbagai warna. Ternyata, warna merah telah mengalahkan yang lainnya. Menurut para peneliti, pria lebih suka warna merah karena membuat mereka merasakan cinta.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024