Tas Tangan Mewah Mary Kate & Ashley Olsen

Ashley Olsen dan Mary Kate Olsen
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sukses menjadi perancang busana tidak membuat si kembar, Mary Kate dan Ashley Olsen berpuas diri. Mantan bintang cilik ini mulai melirik bisnis tas tangan mewah.

Koleksi rancangan tas tersebut akan berada di bawah label fashion mereka bernama 'Row' yang telah mendunia. Tas tangan tersebut akan terdiri dari sembilan model. Mulai dari tas jinjing, ransel, dan juga tas bahu. Tas ini terbuat dari kulit Python dan buaya.

Seperti dikutip dari laman Femalefirst, tas-tas rancangan dua wanita pirang ini akan mulai dirilis pada Agustus mendatang. Tas ini akan dipasarkan di departemen store terkemuka 'Barney' di New York.

Beberapa pengamat fashion menyatakan model tas tersebut akan bertahan lama. Desain dan rancangan mereka mampu meramaikan dan memberikan gaya baru dalam industri fashion dunia.

Mary Kate dan Ashley Olsen dikenal sebagai dua wanita yang memiliki semangat dan harapan yang tinggi untuk diri mereka sendiri. Keduanya selalu ingin melakukan yang terbaik dan lebih maju lagi demi mencapai target pribadi mereka.

Dan keduanya juga memiliki bakat yang fantastis di bidang fashion. Sehingga banyak yang memprediksi bisnis tas tangan mereka akan membuat si kembar iniĀ  semakin bertambah maju dan menambah pundi-pundi keuangan mereka.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024