Penampilan Lusuh,Vanessa Hudgens Tak Dikenali

Vanessa Hudgens
Sumber :

VIVAnews - Vanessa Hudgens telah berubah dari seorang gadis yang cantik menjadi seorang pemberontak dengan penampilan yang lusuh. Rambut panjangnya berubah dan wajahnya sama sekali tak mengenakan make up.

Tentu saja, penampilan berantakan Hudgens bukan terjadi dalam kehidupan nyata. Ini hanyalah bagian peran untuk artis cantik ini di film terbarunya 'Gimme Shelter'.

Bintang 'High School Musical' ini berjalan dengan rambut pendek yang berantakan. Ia diharuskan berpenampilan lusuh dengan lingkar mata dan mata yang bengkak.

Demi perannya itu, Hudgens rela melepas imejnya sebagai wanita seksi dan selalu berpenampilan glamour. Ia benar-benar harus melepas semua kemewahan yang selama ini lekat dengan penampilan Hudgens.

Dan di film itu, mantan kekasih Zac Efron ini harus mengenakan pakaian yang terkesan kotor dan berlapis.  Ia menggunakan pakaian yang longgar dan terlihat sangat berbeda serta tak dikenali. Perubahan penampilannya yang dramatis itu membuat artis ini sangat berkesan.

"Saya sangat senang dan bangga dengan apa yang sedang saya lakukan. Biarkan saya memberitahu kalian, kamu pasti akan syok bagaimana aku terlihat di film ini," kata Hudgens di akun Facebook seperti dikutip dari Aceshowbiz. (eh)

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang
Mamah Dedeh

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Sederet berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Terutama jawaban menohok Mamah Dedeh soal menantu perempuan yang tidak sesuai kriteria.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024