Saat Wanita Sebal Berbelanja

Ibu dan anak belanja.
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Salah satu aktivitas yang selallu diidentikkan dengan wanita adalah berbelanja. Namun, tidak semua wanita suka dengan aktivitas yang satu ini.

Bahkan sebagian kaum hawa merasa sebal saat harus berbelanja atau berburu barang murah dan mewah. Ini mungkin jadi kabar yang mengejutkan. Namun, para ilmuwan di Inggris menemukan, kenyatannya ada banyak wanita yang tidak merasakan kesenangan dari aktivitas belanja.
  
Seperti dikutip dari laman Genius Beauty, survei juga mengungkapkan bahwa sekitar 44 persen anak perempuan tidak menyukai aktivitas belanja. Bagi mereka belanja adalah aktivitas menakutkan, harus melalui banyak pakaian untuk menemukan satu yang cocok.

Tak hanya itu, para wanita, yang baru saja menjadi ibu, sangat enggan untuk pergi berbelanja. Seperti diakui oleh 47 persen dari responden, yaitu para wanita dengan anak di bawah usia lima tahun. Mereka mencoba untuk memilih pakaian modis untuk menyembunyikan kekurangan tubuh semaksimal mungkin. Namun, sulit untuk menemukannya.

Selain itu, sekitar setengah dari wanita dewasa merasa gelisah ketika mengunjungi butik. Mereka cenderung menganggap bahwa produk-produk buatan butik hanya ditujukan untuk anak muda secara eksklusif.

Lebih dari sepertiga responden (37 persen) mengeluh karena kesulitan dalam menemukan pakaian yang sesuai usia mereka. Salah satu penulis terkemuka dari studi dan perwakilan perusahaan riset pasar yang mengawasi penelitian, Michelle Stratton, mengklaim bahwa masalah utama bagi sebagian besar pelanggan wanita adalah memilih busana yang sesuai untuk ukuran mereka.

Banyak dari wanita dewasa menginginkan tampil dengan busana merek terkenal. Namun tidak ada ukuran yang sesuai dengan tubuh mereka. Kebanyakan merek-merek terkenal hanya memproduksi pakaian ukuran kecil dan membuat wanita dengan ukuran tubuh lebih besar merasa tidak nyaman melakukan aktivitas belanja. (eh)

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024