Polri: Nazaruddin Terdeteksi, Tunggu Saja

Foto buron M Nazaruddin, bekas Bendahara Umum Demokrat
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Mabes Polri sudah mendeteksi keberadaan buronan Muhammad Nazaruddin. Namun, polisi masih enggan mengungkapkan dimana tersangka suap proyek wisma atlet itu berada.

"Iya sudah terdeteksi, tapi tidak bisa disampaikan kepada publik dimana keberadaannya. Saat ini itu demi kepentingan penyidikan," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bahrul Alam di Jakarta, Selasa 19 Juli 2011.

Anton menegaskan, sampai saat ini polisi terus bergerak dalam menangani buronnya bekas bendahara Partai Demokrat itu. "Polri serius menangani kasus ini karena itu perintah Presiden. Maka tim sedang bergerak. Jadi tunggu saja," ujarnya.

Anton pun tetap tidak mau menjelaskan mengenai progres pencarian terhadap Nazaruddin ini. "Kalau dijelaskan nanti mengganggu penyelidikan. Dan mereka bisa kabur," ujarnya.

Apa ada hambatan dalam pencarian Nazaruddin? "Ya, karena posisinya selalu berubah dan itu juga harus kerjasama dengan pihak keamanan yang lain," jelasnya.

Nazaruddin telah ditetapkan sebagai tersangka suap wisma atlet SEA Games. Selain itu, dia juga diduga terlibat dalam korupsi di Kementerian Pendidikan Nasional.

Kini, keberadaan Nazaruddin tidak diketahui. Pihak interpol pun sudah memasukkan nama Nazaruddin ke daftar buronan. (umi)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024