Duncan Sheik Konser di Jakarta dan Bandung

Duncan Sheik
Sumber :
  • flickr.com/photos/duncansheik

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Duncan Sheik akhirnya memenuhi janji kepada  penggemarnya untuk kembali mengadakan konser keduanya di Indonesia. Bertempat di dua kota, Jakarta (Hall Senayan City) dan Bandung (Tea House Dago), pelantun hits 'Barely Breathing' itu menjanjikan suguhan yang menarik dan berbeda dari konser sebelumnya.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

"Saya tidak menyangka begitu besarnya apresiasi yang diberikan oleh mereka yang hadir dalam lawatan konser saya sebelumnya di Hard Rock Jakarta (14 Februari). Saya sangat bahagia mereka menikmati konser akustik, dan ini membuat saya jatuh cinta dan berjanji menyuguhkan yang beda saat konser kedua nanti," ujar Duncan saat jumpa pers di Epicentrum, Kawasan Rasuna, Jakarta selatan, Selasa 19 Juli 2011.

Pihak penyelenggara, Xtreme 55 optimistis, konser yang digelar pada 27 Juli dan 29 Juli nanti akan dipadati penonton. Hal ini berdasarkan pengalaman konser Duncan sebelumnya di Jakarta yang dihadiri sekitar 1.000 orang.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

"Kami mencoba mengemas konser kedua Dunca ini lebih baik lagi dan mengakomodir fans Duncan Sheik di dua kota. Duncan terkenal bukan hanya sebagai musisi, tapi juga pekerja sosial. Dalam konser nanti, Duncan juga mengkampanyekan bahaya AIDS di depan penonton," ujar perwakilan  Xtreme 55, Dewi Moesdiono.

Dewi mengungkapkan, konser Duncan Sheik nanti akan dibuka oleh Alexa. Musisi yang sudah menelurkan tujuh album itu rencananya akan menghibur para penggemarnya selama dua jam lebih.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024