Kosmetika yang Bisa Dibagi Bersama Pasangan

Perawatan kulit
Sumber :
  • doc. Bella Skincare

VIVAnews - Produk kecantikan pria dan wanita umumnya dibedakan karena perbedaan kulit di antara keduanya. Namun, ada beberapa jenis kosmetik Anda yang bisa Anda bagi dengan pasangan.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Misalnya, jika Anda terburu-buru ke kantor dan kulit terasa kering namun losion tubuh Anda habis. Ternyata, losion milik pasangan pun memiliki khasiat sama.

Berikut beberapa kosmetika yang dapat digunakan bersama pasangan pria dan wanita seperti dikutip Yourtango.

Krim pelembut tubuh

Pelembut tubuh suami dapat Anda gunakan sewaktu-waktu bila losion tubuh habis atau Anda lupa dimana menyimpannya. Namun bila aroma pelembut tubuhnya terlalu maskulin, gunakan sedikit saja hanya untuk melindungi kulit.

Sampo
Ingin merasakan aroma si dia sepanjang hari? Menggunakan sampo yang sama membuat kalian memiliki aroma harum serupa.  

Kondisioner rambut
Bila jenis kulit kepala Anda dan pasangan sama, atau tidak ada di antara kalian yang mengalami kulit berjerawat, satu kondisioner aman digunakan bersama.

Krim Kulit

Jangan terkejut, bila mendapati pasangan mencoba-coba krim malam Anda. Sebab, dia juga merasakan manfaat krim tersebut pada kulitnya.

Krim atau gel cukur

Bila memang tak sempat membeli krim cukur atau gel yang baru, gunakan saja milik pasangan. Yang membedakan krim cukur pria dan wanita lebih pada wanginya saja.

Facial scrub

Pria kerap memiliki facial scrub rahasia yang ampuh membersihkan jerawat. Sebagai gantinya, Anda bisa memberitahunya mengenai facial scrub yang melembabkan kulit.

Busa mandi
Ingin bersantai dengan pasangan? Anda bisa menggunakan busa mandi bersama-sama.

Lipbalm
Ia menanyakan lipbalm apa yang Anda gunakan setelah mencium Anda? Bisa jadi, besok si dia akan menggunakannya juga. (eh)

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024