Angelina Sondakh: Tak Penting Tanggapi Nazar

Angelina Sondakh
Sumber :
  • www.angelinasondakh.blogs.com

VIVAnews - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin semakin menjadi-jadi. Melalui sambungan telpon, Nazar menyerang kolega-koleganya di Partai Demokrat dengan tuduhan keterlibatannya pada praktek suap atau korupsi.

Namun demikian, bagi salah satu 'korban' Nazar, Angelina Sondakh menganggap nyanyian itu bukanlah hal yang penting. Oleh karenanya dia enggan menanggapi segala tuduhan tersebut.

"Saya rasa tidak penting untuk ditanggapi, biar masyarakat yang menilailah," ujar Angie di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis 21 Juli 2011.

Angie melihat keterangan-keterangan Nazaruddin mudah berubah. Mulai dari angka, tempat dan orang yang ia tuduh berubah. "Artinya mungkin kalau orang yang bohong begitu ya, dia lupa sama cerita yang sebelumnya. Jadi saya rasa tidak penting lagi lah untuk ditanggapi," ujarnya.

Angie sendiri merasa tidak terganggu dengan apa yang dilakukan tersangka kasus korupsi wisma atlet, Jakabaring, Palembang tersebut. Bahkan Angie mengatakan cobaan terberatnya adalah saat ditinggal pergi oleh suaminya, almarhum Adjie Massaid.

"Ya dinikmati saja. Kalau bagi saya gangguan jiwa saya sebenarnya ketika Mas Adjie pergi. Dan masalah ini sudah saya ikhlaskan, karena saya yakin strategi Allah lebih besar daripada strategi manusia," ujarnya. (umi)

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Gresik

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyatakan, Smelter di Gresik, Jawa Timur, siap beroperasi pada Juni 2024. Sedangkan, target mulai produksi pada Agustus dengan kapasitas 50%

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024