Inilah Beberapa Bintang di IIMS 2011

SX4 Hybrid
Sumber :
  • autoblog.com

VIVAnews - Gelaran pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) dimulai hari ini, Jumat, 22 sampai 31 Juli mendatang. Sebanyak 32 merek kendaraan dan 227 perusahaan aksesoris siap beradu konsep dalam memamerkan inovasi kendaraan terbaru.

IIMS kali ini akan menampilkan teknologi ramah lingkungan di dalam kendaraan. Berbagai merk kendaran mancanegara akan bersaing memamerkan mobil baru mereka, beberapa bahkan memboyong mobil konsep andalan.

Diawali dengan pabrikan mobil mewah dari Jerman yakni Mercedes-Benz dan BMW. Pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show 2011, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class, C-Class Coupe, smart fortwo nightorange dan smart fortwo Brabus.

Tak mau kalah, merk terkemuka dari negara sakura, Toyota, juga akan meluncurkan mobil Innova dan Fortuner, serta menampilkan mobil konsep Toyota FT-86 serta dua mobil hybrid seperti A-BAT dan 1/X. Kemudian produk andalan lainnya, antara lain Yaris, Camry, Corolla Altis, Vios, Prius, Rush dan Hilux.

Jumlah mobil yang akan dipamerkan Toyota pun meningkat dari 19 unit di tahun lalu menjadi 29 unit tahun ini dengan menampilkan untuk pertama kalinya, kendaraan komersial seperti Toyota Dyna di area outdoor booth Toyota itu.

Kemudian, PT Honda Prospect Motor membawa 22 mobil yang terdiri dari mobil terbaru serta mobil-mobil konsep dan produk terbaru Honda. Mobil-mobil yang akan hadir antara lain Honda CR-Z, Honda Fit EV, Honda Fit Hybrid serta Honda Brio.

Tak kalah bergengsi, Mitsubishi akan membawa mobil kecil yakni Global Small Concept. Mobil ini pernah muncul di Geneva Motor Show dan Bangkok Motor Show bulan Februari lalu.

Nissan Grand Livina dan Nissan March menambah variannya yaitu Grand Livina 1.5 SV dengan transmisi otomatis (A/T) yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan March Sports Version yang didesain oleh Autech. Sedangkan X-Trail tampil dengan wajah baru yang lebih macho dan stylish namun tetap mempertahankan desain autentik dari sebuah SUV.

PT Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki bakal unjuk gigi dengan kendaraan konsep ‘Suzuki Concept Car’ dan ‘Range Extender’, serta peluncuran SX4 Limited version, yaitu ‘SX4 RC1’.

Mazda akan meluncurkan 3 produk terbaru Mazda yang hingga saat ini masih menjadi rahasia. Selain itu Mazda akan meramaikan boothnya dengan peluncuran oli resmi Mazda, dan fashion show. (ren)

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik
Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024