Wanita Ini Menimbun Kosmetika Selama 30 Tahun

Make up
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Sebagian besar wanita mengaku pernah membeli kosmetika yang tidak mereka perlukan. Namun bagi wanita asal California, Jennifer Bourgoyne, 45, ketertarikannya pada kosmetika sudah di luar batas kewajaran.

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Seperti diberitakan Dailymail, wanita yang berprofesi sebagai perancang busana ini memiliki kebiasaan unik: dia telah menimbun kosmetika selama 30 tahun. Kosmetika miliknya, seperti lipstik, eyeshadow, dan bedak terlihat bertebaran di atas meja rias.

Bourgoyne mengaku menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kosmetika terbaru setiap bulan. Ia membeli produk-produk tersebut tanpa peduli apakah kosmetika tersebut sesuai dengan dirinya atau tidak.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Meski mengaku telah berbuat kesalahan, ia tidak bisa menahan diri untuk membeli produk-produk itu, terlebih jika harganya murah.

"Saya menyadari bahwa saya memiliki sedikit masalah. Tapi Anda tahu itu adalah bagian dari seorang wanita. Anda harus bersenang-senang," kata Bourgoyne saat diwawancara dalam acara Good Morning America.

Cek Hotel dan Bus Jemaah di Makkah, Menag Optimistis akan Bisa Beri Layanan Terbaik

Bourgoyne mengungkapkan, kecintaannya pada produk make up dimulai sejak memasuki remaja, yakni saat ia menderita masalah kulit. Saat itu ia merasa seperti seekor 'itik buruk rupa', apabila bila dibandingkan dengan sang ibunda yang disebutnya bak dewi. (kd)

Dorman Borisman.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di mana aktor senior Dorman Borisman dikabarkan telah meninggal dunia Selasa malam 7 Mei 2024. Berikut profilnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024