Video Seks Marylin Monroe Dilelang

Marilyn Monroe
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Mikel Barsa, seorang kolektor asal Spanyol berencana melelang sebuah film langka yang diperankan Marilyn Monroe. Bukan sembarang film, apa yang ditawarkan Barsa adalah film yang menampilkan adegan seksual saat Monroe masih remaja, yang populer dengan sapaan Norma Jean Baker.

Sang kolektor berharap lelang itu mampu ditutup dengan harga penawaran mencapai US$500 ribu atau sekitar Rp4,26 miliar untuk sebuah video hitam putih berdurasi 6,5 menit. Ia mengklaim video itu dibuat sebelum tahun 1947, saat Monroe belum genap 21 tahun.

Banyak yang meragukan wanita dalam video itu Monroe. Namun, Barsa bersikukuh bahwa wanita itu Monroe, "Monroe yang selama ini Anda kenal memang tidak sama dengan yang ada di film, karena Monroe sudah mengalami transformasi penampilan yang cukup besar," kata Barsa, seperti dikutip dari Telegraph.

Scott Fortner, seorang pakar yang kerap meneliti memorabilia Marilyn Monroe mengatakan bahwa wanita dalam film itu terlihat lebih berisi dan kurang feminin dibandingkan Monroe yang selama ini dikenal publik. "Jika Anda melihat garis dagunya, garis rahang, dan giginya, Anda akan bisa membedakan dengan jelas," katanya.

Film ini bukan satu-satunya rekaman yang memuat adegan seksual yang diklaim diperankan Marylin Monroe. Pada 2008, sebuah film berdurasi 15 menit yang memuat adegan sang legenda sedang melakukan seks oral terjual US$1,5 juta. Film itu diklaim hasil rekaman pada 1950.

Tak hanya hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas Monroe yang diminati. Gaun putih asli yang dikenakan Monroe di film 'The Seven Year Itch' pada tahun 1950-an juga telah terjual US$4,6 juta atau setara dengan Rp39,5 miliar dalam sebuah lelang beberapa waktu lalu.

Dalam film besutan sutradara Billy Wilder itu dikisahkan karakter Monroe tengah berdiri di atas sebuah partisi terowongan bawah tanah. Saat kereta melaju di bawahnya, hembusan angin dari terowongan menyebabkan gaunnya tersingkap dan memperlihatkan kaki serta pakaian dalam aktris yang meninggal dunia pada 5 Agustus 1962 itu.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

Baca juga:

Ini Dia Dua Remaja Tertinggi di Dunia

Nenek 62 Tahun Berburu Suami Ketujuh

Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024