Tiga Diet ala Selebritas Hollywood

Diet
Sumber :
  • getty image

VIVAnews -  Selebritas memang dituntut memiliki bentuk tubuh sempurna. Diet pun jadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Tidak ada salahnya untuk mencoba diet yang mereka lakukan. Perlu Anda ketahui diet yang dilakukan Kim Kardashian, Kylie Minogue, dan Demi Moore, demi menjaga keindahan tubuh mereka, seperti dilansir dari healthmeup.com.

1. Diet cookie

Bentuk tubuhnya yang sintal, diperoleh Kim Kardashian bukan hanya karena berolahraga. Ia juga menjalani cookie diet, yaitu mengonsumsi kue khusus untuk diet. Kue tersebut mengandung asam amino dan serat yang tinggi.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Cara ini membuat kenyang lebih lama. Dalam menjalankan diet ini, Kim juga mengonsumsi protein sehat dan tetap makan malam. Total kalori yang dikonsumsinya antara 800 hingga 1.500 kalori per hari.

2. Diet grapefruit
Diet ini mulai dikenal sejak 1930-an. Selebritas seperti Brooke Shields dan Kylie Minogue sukses menurunkan berat badan dengan diet ini. Faktanya, jenis jeruk ini mengandung protein yang bisa memicu pembakaran lemak lebih banyak.

Efeknya, berat badan turun lebih cepat. Diet disarankan untuk dilakukan selama 12 hari berturut-turut demi mencapai hasil yang maksimal. Namun, sayangnya tidak menjanjikan perubahan jangka panjang.

3. Diet organik

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Demi Moore, Robin Williams, Tom Cruise, Nicole Kidman, Drew Barrymore, dan Gwyneth Paltrow diketahui pernah menjalani diet ini. Pada dasarnya diet ini cukup sederhana yaitu seseorang harus banyak mengonsumsi sayuran dan buah organik tanpa diproses. Termasuk juga kacang-kacangan.

Jika memang ingin mengonsumsi makanan yang dimasak, prosesnya pun tidak boleh dipanaskan dalam suhu tinggi dan tak terlalu lama. Hal itu karena makin lama proses pemasakan, maka nutrisi penting dalam makanan makin banyak yang hilang. (art)

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024