Tiru Gaya 'Bunglon' Emma Stone

Gaya Emma Stone
Sumber :
  • usmagazine.com

VIVAnews - Membintangi empat film dalam waktu yang sangat berdekatan dengan berbagai karakter, merupakan tantangan bagi Emma Stone. Dalam tiap film tentu karakter yang dimainkannya juga sangat berbeda.

Mulai dari film yang baru saja diluncurkan 'Friends With Benefits', lalu 'Crazy', 'Stupid Love' dan yang baru akan dirilis beberapa waktu mendatang, 'The Hel'p.  Hal ini pun memengaruhi gaya penampilannya yang selalu berbeda.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Pilihan gayanya yang pas membuat Emma selalu terlihat segar. Jika Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan dandanan, tiru saja gaya bunglon aktris berusia 22 tahun ini, seperti dilansir dari usmagazine.com

1. Ganti warna rambut

Warna rambutnya yang merah menyala, membuat ia selalu mencuri perhatian. Emma memang terlihat sangat anggun dengan warna rambutnya yang merah.

Tetapi ia juga berani mengganti warna rambutnya menjadi pirang platinum. Lalu, ketika banyak orang membicarakan rambut pirangnya, ia justru kembali mewarnai rambutnya menjadi merah.

2. Eksperimen gaya rambut

Bukan hanya berani mengganti warna, Emma juga suka sekali bergonta-ganti gaya rambut. Mulai dari rambut lurus, bergelombang, cepol, hingga kuncir kuda. Hal ini membuat tampilannya tidak membosankan. 

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

3. Warna berani

Emma termasuk selebriti yang berani mengenakan riasan dengan warna terang. Seperti lipstik pink atau riasan mata menyala. Warna-warna berani yang ia pilih selalu terlihat pas dan sangat mencuri perhatian.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Gaya rambut Emma Stone
4. Warnai alis
Jika Anda mengganti warna rambut, warna alis juga harus disesuaikan. Warnanya memang tidak harus benar-benar sama. Tetapi pastikan warna alis setidaknya senada dengan warna rambut.

5. Eyeliner dramatis

Gaya eyeliner 'winged' atau 'cat eyes' membuat mata Emma lebih indah. Riasan mata tersebut memang membuat tampilan lebih dramatis dan seksi. Cobalah untuk berlatih mengaplikasikan eyeliner, baik yang pensil maupun yang cair, dengan berbagai gaya. (umi)

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024