Mr.Big & The Script Bakal Manggung di Jakarta

Mr.Big Guncang Java Rockin Land
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Band asal Amerika Serikat, Mr. Big dan band asal Irlandia, The Script dikabarkan akan manggung di Indonesia. Hal ini terungkap saat pihak penyelenggara acara 'Guinness Arthur’s Day' mengirim pesan singkat kepada VIVAnews, hari ini.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Setelah sukses dengan perayaan 'Guinness Arthur’s Day' tahun lalu dengan penampilan yang spektakuler dari Lifehouse, kini Guinness Arthur’s Day kembali hadir di Indonesia dengan perayaan yang lebih spektakuler dengan membawa artis internasional, The Script dan Mr.Big," ujar pihak promotor 'Guinness Arthur’s Day'.

Saat dihubungi VIVAnews, pihak promotor 'Guinness Arthur’s Day' enggan membeberkan lebih detail soal tanggal dan lokasi acara. Namun mereka akan menggelar konferensi pers, pada Rabu, 27 Juli 2011.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Pada 4 Desember 2010, band Lifehouse menjadi salah pengisi acara 'Guinness Arthur’s Day'. Bertempat di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, konser yang menampilkan band-band lokal Superman Is Dead, Pure Saturday, The Tricks, Kalih, maupun band luar negeri Lifehouse dan Rivermaya, berhasil membius 5.000 pengunjung yang memadati lokasi konser. (eh)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024