Toyota New Fortuner Makin Gagah dan Maskulin

Toyota Fortuner
Sumber :
  • Toyota

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan perlawanan di segmen SUV dengan menampilkan produk andalannya New Fortuner. Hadir dengan sejumlah perubahan semakin membuat tampang Fortuner kian gagah dan maskulin. Toyota menjual New Fortuner dengan banderol Rp372,5 - Rp485,1 juta on the road di Jakarta.

"Selisih harga Fortuner lama dengan baru yakni Rp1,8 juta sampai Rp5,3 juta untuk varian teratas," kata Direktur Pemasaran TAM, Joko Trisanyoto di IIMS JIExpo, Selasa 26 Juli 2011.

Joko menjelaskan, perbedaan pada Fortuner baru dari model sebelumnya terdapat pada lampu utama yang kini dilengkapi proyektor. "Tampilan pada hood moulding, grill, dan kap mesin yang terlihat lebih dinamis. Desain velg juga berubah dengan tampilan mirip jeruji yang tipis," ungkap dia.

Dari segi interior, Fortuner facelift dilengkapi sistem hiburan 2 Din Audio Video plus sistem navigasi. Untuk sistem keamanan, Fortuner teranyar mengadopsi rear parking camera dan air bag sebagai fitur standar.

Fortuner facelift juga menghadirkan varian baru G Luxury 2.7 A/T bensin TDR dengan dua warna baru Silky Gold dab Dark Steel. "Produksi mulai dilakukan akhir Juli ini dan dua pekan kemudian produk sudah bisa didapatkan," ungkap Joko.

Hingga Juni 2011, Toyota sudah berhasil melego 4.811 unit Fortuner dengan pangsa 23 persen di Indonesia dan mengejar target 1.000 unit per bulan. (umi)

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024