'Harry Potter' Tayang Jumat Ini

Poster 'Harry Potter and The Death Hallows' bagian ke-2
Sumber :
  • seat42f

VIVAnews - Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin memastikan film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' akan tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 29 Juli 2011.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Menurut Djonny, film yang berkisah tentang penyihir dari sekolah Hogwarts itu tidak hanya diputar di Jakarta, melainkan serentak di seluruh Indonesia.

"Ya, tanggal 29 Juli itu benar tayang. Ada sekitar 99 copy di seluruh Indonesia. Semuanya, di 21 dan Blitz," ujar Djonny saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 26 Juli 2011.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Sekuel terakhir 'Harry Potter' ini sudah mengantongi surat lulus sensor pada Jumat, 22 Juli 2011 lalu.

Lalu bagaimana dengan film ‘Transformers: Dark of the Moon'?

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Djonny menjelaskan film tersebut akan menyusul tayang. "Itu nanti menyusul. Kita mendahulukan film nasional karena untuk Ramadan ada enam judul film nasional yang mau tayang," katanya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Humas Studio 21 Rayni Massardi mengaku tidak tahu-menahu soal tanggal tayang film 'Harry Potter'. "Aku tetap jawabnya nggak tahu," kata Rayni.

Sementara itu Head of Marketing Blitz Megaplex Dian Sunardi membenarkan tanggal penayangan 'Harry Potter' di Blitz. "Confirmed, so far tanggal itu yang kami dapat dari distributor," Dian memastikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya