Olga Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Presenter yang tengah naik daun, Olga Syahputra mengaku sangat menantikan bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Olga menolak sejumlah tawaran mengisi acara Ramadan agar bisa berbuka puasa dengan keluarga besarnya.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

"Saya kurangi job bulan Ramadan ini. Ada beberapa televisi yang minta saya main di FTV mereka dan isi acara, Olga tolak. Kalau kita cari rezeki nggak ada habisnya. Saya kurangi itu demi keluarga," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 26 Juli 2011.

Olga pun meminta maaf kepada stasiun televisi tersebut karena tidak bisa menerima tawaran mereka.  Menurut Olga, ia hanya akan terlibat dalam beberapa program acara Ramadan. Itu pun, ujar dia, syutingnya berlangsung dari malam hingga menjelang sahur.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Kalau nggak salah 'Sahur Dahsyat', 'Tarung Dangdut'. Itu masih rangkaian malam. Siang aku mau istirahat dan lebih banyak lakukan ibadah di bulan puasa," ujarnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024