Agung Podomoro Terbitkan Obligasi Rp800 M

Kuningan City, salah satu mal dan apartemen di Casablanca
Sumber :
  • Dokumen Agung Podomoro

VIVAnews - Grup Agung Podoro melalui anak usahanya, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melakukan penawaran umum Obligasi I Agung Podomoro Land Tahun 2011 sebesar Rp800 miliar.

Menurut manajemen perseroan melaui prospektus ringkas yang diterbitkan hari ini, dana penawaran obligasi itu rencananya akan digunakan seluruhnya untuk pengembangan usaha Agung Podomoro melalui akuisisi perusahaan yang memiliki proyek properti yang berlokasi di Jakarta, Bali, dan Bogor.

Surat utang tersebut, tambah perseroan, akan diterbitkan dalam dua seri, yakni Seri A berjangka tiga tahun dan Seri B berdurasi selama lima tahun.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi obligasi adalah PT Deutsche Securities Indonesia, PT Indo Premier Securities, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Standard Chartered Securities Indonesia, dengan Wali Amanat PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Sedangkan masa penawaran awal diperkirakan pada 29 Juli sampai 3 Agustus 2011 dan perkiraan tanggal efektif pada 11 Agustus 2011, serta pencatatan di Bursa Efek Indonesia tanggal 24 Agustus mendatang. (eh)

Sementara itu, harga saham perseroan dengan kode APLN di lantai bursa pagi ini dibuka bergerak stagnan di level Rp365 per saham.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024