Kerling Menggoda Bulu Mata Kertas

Bulu mata bentuk kuda
Sumber :
  • www.paperself.com

VIVAnews - Terinspirasi dari kesenian menggunting kertas dari China, Jianzhi, sebuah karya seni kontemporer diciptakan. Yaitu bulu mata palsu dari kertas yang bentuknya menyerupai binatang dan tumbuhan.

Adalah Paperself, sebuah perusahaan desain kertas berbasis di London yang menciptakan aksesori bulu mata unik ini.

Seperti dilansir dari paperself.com, ada 11 pilihan bulu mata palsu berbentuk cantik yang dibuat dari kertas. Beberapa bentuk bulu mata juga terinspirasi dari simbol akar kebudayaan China.

Misalnya, ada bulu mata bentuk kuda yang merupakan simbol kesuksesan. Ada juga yang berbentuk pohon peony yang menggambarkan masa depan cerah dan kebahagiaan. Sedangkan, bentuk kupu-kupu melambangkan kebebasan dan keindahan.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Bulu mata bentuk kupu-kupuBulu mata yang yang konsep desainnya dibuat oleh Ting yu Wang ini terdiri dari dua ukuran. Bulu mata yang lebih kecil bisa dipasang di ujung mata dan bisa dipakai untuk acara siang hari. Lalu, untuk ukuran besar bisa membuat mata lebih 'berbicara' saat menghadiri acara malam hari.

Paperself, perusahaan yang memproduksi bulu mata kertas ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai seniman dan ahli manufaktur. Dibentuk pada 2009 lalu oleh Chunwei Liao, Paperself juga membuat furnitur, lampu dan aksesori yang ramah lingkungan.

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024