Truk Ini Punya Kamera Belakang

Truk Isuzu Elf NKR
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Wajah garang Panther Grand Touring kini semakin terlihat elegan dengan disematkannya kamera parkir atau rear view camera untuk membantu pengendaranya. Kasta tertinggi Isuzu Panther tersebut diperlihatkan Isuzu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Dilihat dari penampilan barunya, bisa dibilang ini adalah sentuhan kecil alias minor change yang dilakukan Isuzu terhadap mobil serba guna tersebut.

Di bagian depan perubahan hanya tampak pada sentuhan aksen krom di bagian fog lamp. Sementara di bagian samping ada pelek berdesain baru yang berpadu dengan garis yang fungsional yang dibuat oleh side step anyar.

Sementara di bagian belakang hadir lampu belakang berdesain baru serta rear wiper yang kini teraplikasi. Di bagian belakang ini aplikasi yang paling menonjol tentu saja adanya rear view camera yang terselip di sudut spoiler sebelah kiri atas mobil.

Dengan kamera belakang yang tersambung dengan LCD mungil di dekat kemudi setir, tentunya membuat pengendara semakin terbantu dalam memantau kondisi belakang mobil, terutama ketika sedang memarkir.

Sedangkan di bagian dalam kabin perubahan juga tidak terlalu mencolok selain adanya leather door trim terbaru yang menjadikan mobil terasa lebih segar, serta seat locking untuk jok baris ketiga.

Dengan berbagai perubahan tersebut, mobil yang tersedia dalam enam warna pilihan itu pun kini tampil lebih segar. Untuk harganya, Panther Grand Touring yang sudah mendapat sentuhan penyempurnaan ini dilego Rp261,2 juta.

Penambahan near camera juga dilakukan Isuzu untuk jenis ELF NKR 55 Long Wheel Base Microbus. Mobil yang biasa digunakan untuk jasa travel ini pun terlihat lebih mewah dan dibandrol Rp270,2 juta.

Selain itu, Isuzu juga memberikan fasilitas near camera untuk truk ukuran medium yakni NKR71 HD Chassis. Menariknya, kamera mungil tersebut berada dibagian bawah bodi belakang truk. Dengan bandrol Rp248,2 juta, tentunya menjadi harga yang pantas untuk sebuah kenyamanan dan keamanan saat memarkir kendaraan ini. (umi)

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi
Diler sepeda motor Honda

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Diskon sepeda motor Honda habis lebaran cukup besar sampai Rp1 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024