Keromantisan Duncan Sheik

Duncan Sheik tampil di Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Teresia May

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Duncan Sheik akhirnya memenuhi janjinya bisa mengobati rasa rindu para penggemarnya di Jakarta. Konser yang mengambil tempat di Hall Senayan City ini disaksikan ratusan para penonton yang mayoritas adalah kaum hawa.

Dengan mengenakan kemeja putih, jas hitam dengan setelan celana panjang hitam, Duncan memukau para penonton dengan tiga lagu "For You","Wishful Thinking" dan "The Ghost In You".

Duncan tidak sendirian  dalam konser keduanya malam ini, dia ditemani oleh empat pemain biola, satu pemain bass, perkusi dan satu pemain gitar. "Semua lagu buat kalian di sini, tahu lagunya? Terlalu mudakah Anda?" Duncan bercanda di atas panggung.

Lalu lagu "The End Out Side","Shout" dan "I Don't Do Sadness" dibawakan dengan sangat romantis sambil diiikuti beberapa penonton yang ikut bernyanyi bersama Duncan.

"Kalian adalah orang orang keren di Jakarta. Saya harap lagu ini bisa membahagiakan semua, memang belum banyak yang tahu lagu-lagu baru ini. Terimakasih untuk datang, untuk konser kali keduanya saya di sini. Energi di ruangan ini sangat luar biasa," Duncan memuji para penggemarnya.

Konser pun ditutup dengan sempurna dengan dibawakannya beberapa lagu pilihan Duncan seperti "Hold Me Now", "Barely Breathing", "Stripped","Kyoto Song", "What is Love", "Half Life" dan "On a High".

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024