Pilot Mogok, Garuda Justru Tiba Lebih Awal

Garuda Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Aksi mogok kerja yang dilakukan Asosiasi Pilot Garuda (APG), Kamis 28 Juli 2011, hingga pagi ini tidak mengganggu penerbangan Garuda Indonesia jurusan Solo-Jakarta.

Airport Duty Manager Bandara Adi Soemarmo Solo, Milda mengatakan telah menerima informasi aksi mogok pilot Garuda itu. Namun, hingga pagi ini Jadwal kedatangan Garuda masih tetap on time. Bahkan, Garuda tiba lebih awal dari jadwal semestinya.

"Sebenarnya jadwal kedatangan Garuda yang paling awal pukul 07.00 WIB. Tapi, kedatangannya malah lebih awal sekitar pukul 06.58 WIB dan nanti berangkat pukul 07.45 WIB. Artinya kan tetap on time dan tidak ada pembatalan," kata kata dia kepada VIVAnews.com, Kamis, 28 Juli 2011.

Lebih lanjut, dia mengatakan hingga hari ini pihaknya belum menerima pemberitahuan mengenai  pembatalan dari maskapai Garuda Indonesia.

"Biasanya pemberitahuan  pembatalan jadwal penerbangan  itu disampaikan oleh pihak maskapai  sehari sebelum jadwal keberangkatan. Lha, keempat jadwal keberangkatan Garuda Solo-Jakarta masih normal tidak ada pemberithaun pembatalan," kata dia.

Secara terpisah, General Manager Garuda Indonesia Solo, Syamsudin, mengatakan  jadwal keberangkatan Garuda yang paling awal pagi ini masih on time dan lancar. "Untuk yang jadwal pertama masih on time. Kelihatannya yang jadwal nanti siang juga tetap  on time," papar dia. (ren)

Laporan: Fajar Sodiq l Solo

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024