Chairul Tanjung Incar Bisnis TV Berbayar

Chairul Tanjung, Para Group
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pengusaha yang juga pemilik salah satu stasiun televisi, Chairul Tanjung, berminat untuk mengembangkan televisi berbayar. Upayanya tersebut merupakan bagian dari obsesi perusahaan mengintegrasikan bisnis media yang dimilikinya.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

"Kami akan masuk ke konvergensi media," ujar Chairul Tanjung di sela seminar Futurology di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2011.

Setelah mengakuisisi salah satu portal media nasional, Chairul menegaskan,  upayanya mengembangkan bisnis media tidak akan berhenti sampai di situ. Pemilik dari Trans Corporation itu, juga akan meluncurkan televisi berbayar.

Selain memulai bisnis televisi berbayar, pengusaha pemilik PT Bank Mega Tbk itu juga berencana untuk mengembangkan stasiun televisi berbasis internet protokol (IPTV). Saat ini, salah satu perusahaan yang sudah mulai mengenalkan bisnis IPTV adalah PT Telkom Indonesia Tbk.

Chairul berharap, dengan berbagai aksi korporasi dan pengembangan bisnis bidang media yang dilakukannya, seluruh perusahaan media akan terintegrasi ke dalam satu wadah Trans Media Corporate. "Kami harap media itu akan kami integrasikan," tuturnya.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Saat disinggung berapa dana yang disiapkan untuk sebuah rencana besar tersebut, Chairul enggan menjelaskan lebih lanjut. (art)

WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024