Bolos Sekolah Demi Nonton 'Harry Potter'

Premiere film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Film sekuel terakhir 'Harry Potter and the Deathly Hallows:Part 2' ditayangkan secara serentak hari ini, Jumat, 29 Juli di seluruh bioskop. Penayangan film ini sangat disambut antusias masyarakat Indonesia yang sudah haus akan fillm-film box office.

Meski film akan diputar pukul 14.00 WIB, antrian penonton yang ingin menyaksikan pemutaran perdana 'Harry Potter' di Indonesia sudah terlihat di Pondok Indah Mall XXI, Jakarta Selatan.

Sekitar 250 orang terlihat antri di bagian tiket. Mereka rata-rata para remaja yang ingin menyaksikan film yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Emma Watson tersebut. Bahkan, Tio dan Kiki, siswa sekolah menengah pertama rela bolos demi bisa menonton film 'Harry Potter'.

"Kita sudah nunggu lama. Kebetulan dapat izin dari orangtua. Kita nonton ke sini," kata Tio saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juli 2011.

Tio dan Kiki tidak hanya berdua. Mereka datang dengan empat orang lainnya yang sama-sama ingin menonton film tersebut. Sayangnya, mereka belum mendapat tiket.

"Makanya teman saya masih ngantri. Mudah-mudahan masih kebagian. Teman-teman sekolah juga pada nitip," ucapnya.

Bioskop Pondok Indah Mall I dan II seluruh studionya menayangkan film 'Harry Potter'. Terdapat beberapa remaja yang ingin menonton film tersebut sengaja menggunakan kaos yang bergambar 'Harry Potter'. (sj)

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024