Penerbangan Garuda Normal Kembali

Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- PT Garuda Indonesia Tbk menyatakan pasca pemogokkan pilot yang tergabung dalam Asosiasi Pilot Garuda (APG) sudah berjalan lancar. Pagi ini Garuda sudah melakukan 30 penerbangan.

"Sekarang penerbangan sudah berjalan lancar sampai tadi pagi ini sudah 30 penerbangan" kata Direktur Utama PT Garuda Airlines, Emirsyah Satar usai acara kerjasama antara Garuda dengan Citibank di Hotel Hyatt, Jakarta, Jumat 29 Juli 2011.

Emirsyah mengatakan walaupun ada beberapa yang tertunda (delay) karena kendala operasional. "Karena kan kita penjadwalan dan lain-lain tapi sekarang sudah berjalan dengan normal" ujar Emirsyah.

Perlu diketahui, kemarin beberapa pilot yang tergabung dalam Asosiasi Pilot Garuda melakukan aksi pemogokkan (APG). Setelah aksi mogok terbang setengah hari yang dilakukan para pilot, PT Garuda Indonesia Tbk mencatat 10 persen penerbangan Garuda tertunda.

Dari 200 jadwal penerbangan, hingga pukul 13.00 WIB Garuda menerbangkan 144 pesawat dengan rute nasional. Dari total penerbangan rute nasional kemarin, tercatat 66 penerbangan Garuda berasal dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (umi)

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024