Kaligis Tidak Tahu Keberadaan Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Otto Cornelis Kaligis selaku pengacara buronan Muhammad Nazaruddin mengaku tidak tahu keberadaan kliennya. Bahkan Kaligis juga enggan berkomentar mengenai kliennya itu.

"Saya no comment kalau tentang Nazaruddin. Jangan omongi itu, ini bulan puasa," kata OC Kaligis di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin 1 Agustus 2011.

Terkait kabar kepulangan Nazar yang sudah ditangkap, Kaligis juga mengaku tidak tahu. "Saya sendiri tidak tahu di mana Nazaruddin," ujarnya.

Kaligis mengatakan tidak mau berspekulasi terkait keberadaan Nazaruddin dan kabar yang beredar selama ini.

Nazaruddin pergi meninggalkan Indonesia sejak 23 Mei 2011. Saat itu, Nazaruddin mengaku pergi berobat ke Singapura. Dia pernah berjanji akan hadir di KPK jika sudah sembuh. Namun, hingga ditetapkan sebagai tersangka suap wisma atlet, Nazaruddin tak kunjung kembali.

Nazaruddin sempat diketahui menghuni sejumlah negara. Selain Singapura, Nazaruddin pernah terlacak berada di Cina, Vietnam, Malaysia, dan bahkan sampai ke Argentina. Sempat sinyal ponsel Nazaruddin juga terlacak berada di Jawa Timur.

Dari tempat persembunyiannya, Nazaruddin kerap bernyanyi. Sejumlah pihak dia tuding terlibat korupsi. (Laporan: Muhammad Iyus, Tangerang, eh)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024