Horoskop 1 - 7 Agustus 2011

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Muncul kekecewaan di hati pasangan Anda yang dapat memicu keretakan pada hubungan Anda. Atasi dengan kedewasaan. Cobalah untuk selalu menghargai waktu dengan melakukan hal-hal yang berguna. Ada baiknya Anda melakukan diet pola makan karena tumpukan lemak pada tubuh dapat berisiko pada kesehatan.

Asmara: Terkenang masa lalu
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Gatal-gatal

GEMINI
Masalah pada hubungan percintaan Anda akhirnya dapat teratasi dengan baik. Namun, Anda masih harus memikirkan cara untuk mengembalikan keharmonisan hubungan Anda. Anda tidak boleh menyerah dalam meraih cita-cita Anda. Lakukan dengan kerja keras. Selalu jaga kesehatan dari hal-hal yang merugikan tubuh.

Asmara: Berikan dia perhatian
Keuangan: Tak terkontrol
Kesehatan: Hati-hati dengan flek di paru-paru

CANCER
Cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Jangn putus asa dan bukalah hati untuk orang lain. Atasi segala macam tantangan dalam karier Anda dengan kemauan kuat, semangat, dan optimis agar semua dapat berjalan dengan lancar. Belakangan ini Anda sering mengalami pusing karena aktivitas Anda yang berat. Konsumsilah makanan-makanan yang kaya akan zat besi serta suplemen penambah darah. Jika kondisi tersebut masih berlanjut, konsultasikan ke dokter.

Asmara: Kontrol diri
Keuangan: Introspeksi
Kesehatan: Pegal dan linu

LEO
Walaupun jarang bertemu, hubungan Anda tetap terasa harmonis. Rindu yang menggelegar membuat setiap pertemuan berkesan. Kerja keras dan keaktifan Anda membuat karir Anda berjalan dengan pesat. Perjalanan panjang yang melelahkan kerap kali membuat kondisi tubuh turun. Atasi dengan pola makan teratur dan multivitamin.

Asmara: Menemukan Cinta sejati
Keuangan: Konsisten
Kesehatan: Cepat ngantuk

VIRGO
Bukalah hati untuk orang lain karena Dia tidak bisa Anda harapkan. Kerjakan tugas Anda seefisien mungkin karena akan ada banyak proyek yang harus Anda kerjakan. Selalu perhatikan kesehatan walaupun ada tumpukan pekerjaan yang harus Anda selesaikan.

Asmara: Beri perhatian lebih
Keuangan: Buat prioritas
Kesehatan: Berat badan tambah

LIBRA
Buatlah keputusan. Jangan sampai Anda menggantung harapannya. Atasi masalah dengan rekan kerja dengan kesabaran dan kecerdikan. Jangan gunakan emosi karena hanya akan merugikan karier yang sudah Anda bangun. Belakangan ini Anda mudah terserang penyakit, mungkin karena kebiasaan Anda mengonsumsi makanan yang tidak bersih. Karenanya, selalu pastikan kebersihan makanan Anda.

Asmara: Buat keputusan
Keuangan: Banyak godaan
Kesehatan: Jangan terlalu lelah

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024