Horoskop 1 - 7 Agustus 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu pula Anda dan pasangan. Segala bentuk kekurangan dan perbedaan bisa menjadi daya tarik tersendiri dalam hubungan. Jika Anda benar-benar mencintainya, Anda akan menerima segala kekurangannya. Belakangan, banyak batu-batu besar menghalangi perjalanan karier Anda, bahkan kian terjepit. Cari solusinya dengan sabar. Kesehatan Anda terabaikan karena banyaknya aktivitas yang Anda jalani. Penyakit yang sudah lama Anda derita pun
bertambah parah. Lakukan pemeriksaan untuk memastikannya.

Asmara: Tenangkan diri
Keuangan: Dapat mengendalikan diri.
Kesehatan: Jernihkan pikiran.

SAGITARIUS
Anda memiliki hubungan percintaan yang harmonis. Kadang masalah muncul, tapi Anda dan pasangan dapat dengan mudah menyelesaikannya. Cobalah untuk meluangkan waktu bersama untuk memperkuat jalinan kasih kalian. Rekan kerja Anda sering mencari masalah dengan Anda, tapi Anda harus bersabar dan menanggapinya secara profesional. Jangan sampai hanya karena masalah tersebut, pekerjaan Anda terbengkalai. Manfaatkan dengan baik ajakan teman untuk berolahraga bersama.

Asmara: Sesuai rencana
Keuangan: Hadapi risiko
Kesehatan: Fitnes rutin

CAPRICORN
Cinta jangan dipaksakan. Jika dia tidak mencintai Anda, Anda harus mengalah dan mencoba membuka hati untuk orang lain yang sudah menunggu Anda. Karena kerja kerasa dan pantang menyerah, Anda dapat menyelesaikan masalah-masalah pada proyek yang Anda kerjakan. Tetap rutin lakukan olahraga dan menjaga pola makan agar kesehatan Anda tetap terjaga.

Asmara: Pindah ke lain hati
Keuangan: Periksa kembali investasi
Kesehatan: Banyak istirahat

AQUARIUS
Ini waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan Anda kepadanya. Selalu periksa ulang kebenaran isu yang beredar agar tidak salah langkah dalam mengambil keputusan pada karier Anda. Kerja keras boleh saja, tetapi jangan sampai Anda melupakan kesehatan Anda. Atur pola makan dan tidur, serta olahraga secara teratur untuk kondisi yang selalu prima.

Asmara: Lakukan dengan tulus
Keuangan: Introspeksi
Kesehatan: Jaga kesehatan mulut

PISCES
Hubungan Anda diwarnai dengan peristiwa-peristiwa romantis yang mengingatkan Anda pada masa awal pacaran. Dalam memecahkan masalah, cobalah untuk selalu belajar dari pengalaman agar tidak mengulang kesalahan yang sama. Kurangi makanan berlemak, dan periksakan kesehatan Anda secara rutin ke dokter.

Asmara: Menemukan cinta sejati
Keuangan: Tidak teliti
Kesehatan: Kurangi gula dan lemak

ARIES
Sebelum berjanji pikirkan kembali apakah Anda dapat menepatinya atau tidak. Jangan sampai janji-janji tersebut hanya menyakiti Si dia yang mencintai Anda. Manfaatkan semangat Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan karena hanya akan membuatnya menumpuk. Belakangan, sakit kepala sering kali menyerang, tugas Anda pun jadi terbengkalai. Istirahat sejenak mungkin menjadi cara ampuh untuk mengembalikan kondisi Anda.

Asmara: Cintai dengan tulus
Keuangan: Hitung kembali pengeluaran
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024