Nazaruddin Lolos, Ini Jawaban Polri

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Buronan interpol, Muhammad Nazaruddin, dikabarkan lolos dari kejaran pihak berwajib saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Kini keberadaan Nazaruddin kembali menjadi teka-teki.

Pengejaran itu dilakukan pada Minggu 31 Juli 2011. Saat itu, tim yang sudah mengendus keberadaan Nazaruddin di Kuala Lumpur langsung menuju lokasi. Namun, sesampainya di lokasi, bekas Bendahara Partai Demokrat itu sudah tidak berada lagi ditempatnya.

Lalu apa jawaban polisi? "Kabar seperti itukan seharusnya dari Humas, kalau yang lain belum ada informasi itu, sekarang masih dicari," kata Kepala Divisi Humas Markas Besar Kepolisian, Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Senin 1 Agustus 2011.

Anton masih enggan mengatakan sebenarnya di mana Nazarudin berada. "Info negaranya kan masih taktik dan strategi jadi belum bisa kasih tahu," kata dia.

Saat dikonfirmasi, Nazaruddin membantah mengenai pengejaran itu. "Itu hanya isu saja," ujarnya singkat saat dihubungi melalui BlackBerry Messenger-nya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024