Longsor Sumut, 3 Orang Meninggal Dunia

Longsor
Sumber :
  • Zainul Arifin | Surabaya Post

VIVAnews - Curah hujan yang tinggi menyebabkan tanah longsor di Dusun Teknol, Desa Cempa Jaya, Tanah Karo Brastagi, Sumatra Utara. Setidaknya, tiga orang meninggal dunia dalam bencana itu.

"Bencana tanah longsor menybabkan tiga orang meninggal dunia," kata Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho kepada VIVAnews.com, Selasa 2 Agustus 2011.

Tiga orang yang meninggal ituadalah Ginem (45), Juwita (14), dan Ubay (8). Sementara itu, satu orang luka berat atas nama Jumarik. Bencana tanah longsor ini terjadi pada Senin 1 Agustus pukul 21.30 WIB.

Selain menimbulkan korban jiwa, bencana ini juga menyebabkan satu rumah rusak berat. Kerugian ditafsir sekitar Rp30 juta.

Menurut Sutopo, aparat setempat dibantu warga telah melakukan evakuasi terhadap korban. Korban yang meninggal dunia  sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024