Tur AS Dibatalkan, Kings of Leon Bantah Bubar

Kings of Leon
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kings of Leon mendadak membatalkan tur mereka di seluruh Amerika Serikat (AS) karena alasan kelelahan. Keputusan tersebut diambil beberapa hari setelah band dengan hits 'Use Somebody' itu tiba-tiba meninggalkan panggung saat tampil di Dallas pada Jumat, 29 Juli 2011.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Akibat pembatalan mendadak itu, Kings of Leon diterpa isu tak sedap. Band yang terdiri dari Caleb Followill (Vokalis), Nathan Followill (Drummer), Jared Followill (Bassist), dan Matthew Followill (Gitaris) ini dikabarkan mengalami masalah internal dan berencana bubar. Namun, seperti dikutip dari laman NME, sang drummer, Nathan membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya butuh istirahat.

"Bummed about the tour not happening. So sorry 4 all the fans. We just need some rest. Thanks 4 understanding. WE ARE NOT BREAKING UP!," tulis Nathan dalam akun Twitter pribadinya.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Sebelumnya humas Kings of Leon menyatakan, mereka menyesal dengan pembatalan tur Kings of Leon di seluruh AS. Pembatalan tersebut disebabkan sang vokalis, Caleb mengalami masalah pada suaranya dan kelelahan.

"Dalam rangka memberikan penggemar show yang layak, mereka perlu istirahat," ujar humas Kings of Leon.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Meski demikian, Kings of Leon dikabarkan tidak diizinkan menjadwal ulang 28 konser mereka karena jadwal tur internasional. Tiket akan dikembalikan dan band tersebut akan melanjutkan tur di Kanada pada 28 September mendatang. Konser yang berlangsung di Rogers Centre itu mulanya dijadwalkan pada 14 September. (eh)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024