Menemukan Lipstik Terbaik Sesuai Kulit

Wanita pakai lipstik.
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Ragam warna lipstik di etalase kerap kali membuat bingung wanita dalam memilih lipstik terbaik bagi mereka. Bisa jadi, lipstik terlihat sempurna saat mencoba di konter make up. Tetapi tak sesuai harapan saat dikenakan di rumah. 

Senior Artist MAC John Stapleton menyatakan, lipstik terbaik adalah lipstik senada dengan warna kulit. Namun, menemukan lipstik sesuai juga susah-susah gampang.

Intinya, kata Stapleton, gunakan warna apa saja yang membuat Anda merasa cantik dan nyaman. Namun, ada beberapa  hal yang harus dihindari dan diikuti agar tampilan bibir sempurna.

Berikut beberapa hal untuk memilih lipstik terbaik, seperti dikutip dari Shine.

1. Untuk membuat bibir Anda terlihat lebih besar, usapkan lipstik glossy atau lipstik berkilau untuk mencipta kesan penuh.

2. Semakin gelap warna liptik yang Anda gunakan, akan memberi kesan bibir lebih kecil, hal yang sama berlaku untuk mata. Warna-warna ringan dan cerah akan membuat bibir tampak makin besar.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024