Project Pop Bakal Manggung di Australia

Project Pop meriahkan acara peluncuran logo Sea Games XXVI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Bulan Ramadan membawa berkah tersendiri bagi Project Pop. Grup musik dengan hits 'Superstar' itu akan berangkat ke Australia untuk menghibur masyarakat Indonesia di sana, pada pertengahan Agustus mendatang.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Kita berangkat tanggal 10 atau 11 Agustus. Acaranya mulai tanggal 12. Rencananya kita manggung di sana selama dua hari berturut-turut," ujar personel Project Pop, Tika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 3 Agustus 2011.

Kedatangan Project Pop ke Negeri Asal Kangguru itu dalam rangka memenuhi undangan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia. Banyaknya tawaran menjadi bintang tamu di sejumlah acara membuat para personel Project Pop bersyukur.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

"Rezeki diberikan pada orang secukupnya. Kalau buat kita, cukupnya sekadar kita, buat orang lain tentu beda. Pokoknya, buat kita kecukupan itu berarti cukup buat beli mobil baru, rumah. Kita nggak ngoyo soal kerjaan, yang penting rezekinya sehat," ucap Tika berseloroh.

Personel Project Pop lainnya, Yosi mengaku tidak membatasi tawaran pekerjaan di bulan puasa. "Pekerjaan tidak mengkategorikan dari suasana dan bayarannya. Kalau dilihat agenda dari bulan-bulan sebelumnya, tetap sama," kata Yosi. (eh)

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024