10 Motor Terbaik Tahun Ini

Ducati Multistrada 1100
Sumber :
  • http://www.powersportsnetwork.com

VIVAnews - Majalah sepeda motor terbitan Amerika Serikat, Cycle Word Magazine, baru-baru ini mengumumkan 10 ketegori motor terbaik selama 2011. Dari 10 kategori tersebut pabrikan sepeda motor dari Jepang dan Eropa mendominasi penghargaan.

Seperti yang dilansir di website majalah yang berkantor di California ini, Rabu 3 Juli 2011, pihaknya membagi dalam 10 katagori: Standard, Dual-Sport, Open Streetbike, Cruiser, Middleweight streetbike, Enduro Bike, Motocrosser, Sport-Touring Bike, Touring dan Superbike.

Pada kategori Best Standar dimenangkan Kawasaki Z1000. Tidak hanya itu, Kawasaki juga menempatkan Kawasaki ZX-6R sebagai Best Middleweight streetbike. Sedangkan Suzuki RM-Z450 berhasil menjadi primadona di kategori Best Motocrosser.

Tak mau kalah, dua pabrikan asal Eropa BMW dan Ducati mendapat dua penghargaan. Ducati Diavel Carbon merebut Best Cruiser dan Best Open Streetbike dijuarai Ducati Multistrada 1200 Sport.

Sedangkan pemenang Best Sport-Touring Bike direbut oleh BMW K1600GT, begitu juga di kategori Best Touring yang ditempati BMW K1600 GTL.

Kemudian perusahaan motor asal Swedia dengan Husaberg FE570S dinyatakan Best Enduro. Sedangkan Best Superbike dinobatkan kepada EBR 1190RS, dan terakhir di kategeori Best Dual-Sport direbut oleh Triumph Tiger 800XC.

Airlangga Percaya Diri Dipilih Lagi secara Aklamasi di Munas Golkar
Gedung Dukcapil Kemendagri.

Lebih dari 92 Ribu NIK Warga DKI Bakal Dinonaktifkan Pekan Ini

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta mulai mengajukan 92 ribu lebih nomor induk kependudukan (NIK) untuk dinonaktifkan Kemendagri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024