Ditinggal Gitaris, Alexa Ubah Penampilan

Band Alexa dengan vokalisnya Aqi
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Reza

VIVAnews - Band Alexa ditinggal sang gitaris, Rizki, yang kuliah ke Australia. Walau kehilangan salah seorang personelnya, band dengan hits 'Dewi' itu terus berkarya.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Dalam waktu dekat, Alexa akan membuat video klip untuk single 'Selagi Ku Mampu'. Dalam video klip tersebut, vokalis Alexa, Aqi, akan bertindak sebagai sutradara.

"Sebenarnya dia (Aqi) berbakat. Dia sering menyutradarai band orang, tapi malah belum pernah bikin band sendiri," kata drummer Alexa, Fajar saat ditemui di Poste Kitchen and Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Menurut Fajar, konsep video klip mereka akan dibuat sederhana dan menunjukkan bahwa mereka sudah tinggal empat personel. Kemungkinan besar video tersebut akan mengambil lokasi di studio tempat Alexa biasa berlatih.

Fajar mengungkapkan, selain ada perubahan pada musik, Alexa juga akan mengubah penampilannya. "Itu jadi kejutan kita nanti. Tapi perubahannya seperti apa kita masih diskusi," ujarnya.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berbeda dengan sejumlah musisi lain, Alexa mengaku tidak mengeluarkan single religi di bulan Ramadan ini. Meski demikian, mereka tetap disibukkan dengan jadwal manggung di sejumlah tempat. (ren)

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024