Komite Etik KPK Gelar Rapat Perdana

Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menggelar rapat pertama. Ketua Komite Etik Abdullah Hehamahua mengatakan pertemuan perdana kali ini akan menyusun jadwal pemeriksaan dan inventarisir masalah.

"Iya benar, tapi kita mulainya agak siang. Mungkin sekitar pukul 1 siang," kata Hehamahua dalam perbicangan dengan Vivanews di Jakarta. Kamis, 4 Agustus 2011.

Menurutnya para anggota Komite Etik sudah mengkonfirmasi terkait kesiapan mereka untuk hadir pada rapat perdana di Kantor KPK. Sebagaimana diketahui susunan Komite Etik terdiri dari Abdullah Hehamahua - Ketua, Said Zainal Abidin, Bibit Samad Riyanto, Buya Syafii Ma'arif, Nono Anwar Makarim, Mardjono Reksodiputro dan Syahrudin Rasul.

"Mereka sudah konfirmasi, mudah-mudahan semua bisa hadir," ujarnya.

Hehamahua belum dapat memastikan usai rapat perdana Komite Etik nanti akan langsung diumumkan hasilĀ  kesepakatan. Dia menegaskan semua tergantung hasil rapat apakah perlu disampaikan dulu atau tidak. "Ya nanti kita lihat hasil rapat apakah perlu kita sampaikan dulu atau tidak," tegasnya.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024