Menteri Perindustrian Lantik Eselon I

VIVAnews - Menteri Perindustrian Fahmi Idris melantik tiga pejabat eselon I baru di lingkungan Departemen Perindustrian. Pergantian pejabat eselon I itu dilakukan, seiring adanya pejabat yang memasuki usia pensiun dan berkinerja belum maksimal.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

"Bagi pejabat yang baru dilantik, dituntut untuk senantiasa meningkatkan kemampuan, daya kreatifitas, dan inovasi dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Fahmi Idris di kantornya, Senin, 13 Oktober 2008.

Sementara itu, pejabat yang dilantik di antaranya Roosmariharso yang diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Investasi menggantikan Effendi Sirait. Bati Lestari diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Pemanfaatan, Pengembangan, dan Pemasaran Hasil Industri menggantikan Rivana Erni yang memasuki masa pensiun.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Selain itu, Staf Ahli Bidang Teknologi dan Sumber Daya IndustriĀ  Sudarmasto yang juga memasuki masa pensiun digantikan oleh Abdul Wahid.

Penandatanganan Nota Kesepahaman OJK dan MUI (dok: OJK)

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

OJK dan MUI melakukan penandatanganan nota kesepahaman, dalam rangka pengembangan dan penguatan sektor jasa keuangan syariah di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024