Polri: Biaya Memburu Nazaruddin Besar

Muhammad Nazaruddin di Situs Interpol Internasional
Sumber :
  • Situs Interpol Internasional

VIVAnews - Sampai saat ini buronan suap Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin, belum juga tertangkap meskipun Polri sudah meminta bantuan pada Interpol.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam, mengatakan biaya perburuan Nazarudin sangat besar.

"Yah Nazaruddin masih diburu, itu membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang besar," kata Anton di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Kamis 4 Agustus 2011.

Lalu seberapa besar biaya itu? "Waduh, kalau dia pergi ke mana-mana dan tim harus berpergian, besar juga," kata Anton.

Sebelumnya, pernah diberitakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu lolos saat digrebek di Kuala Lumpur, Malaysia. Menanggapi hal ini, Anton menjelaskan bahwa polisi masih dapat menditeksi keberadaan Nazaruddin sampai saat ini.

"Deteksi itu tetap ada, tapi itu di wilayah orang, kami tidak bisa tangkap, harus koordinasi, lobi-lobi yang bagus," kata Anton.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, pengejaran itu dilakukan pada Minggu 31 Juli 2011. Saat itu, tim yang sudah mengendus keberadaan Nazaruddin di Kuala Lumpur langsung menuju lokasi.

Namun, sesampainya di tempat, bekas Bendahara Partai Demokrat itu sudah tidak berada lagi ditempatnya. "Saat didatangi, dia sudah tidak di situ lagi," kata salah satu sumber.

Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024