Rosa Dapat Julukan Hamas dari El Idris

Rekonstruksi Mindo Rosalina Manulang Dan Muhammad El Idris
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang ternyata memiliki julukan lain. Dalam komunikasi Mohamad El Idris dan Rosa via telpon, Idris kerap menjuluki Rosa dengan sebutan 'Hamas' kelompok militan di Palestina.

Saat dikonfirmasi kebenaran istilah tersebut, Direktur Utama PT DGI Dudung Purwadi membenarkan istilah itu. "Benar. Istilah saja, ini istilah dari Pak Idris, karena Pak Idris sering ditekan terus oleh Bu Rosa dan Pak Nazar," kata Dudung di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat 5 Agustus 2011.

Menurut Dudung, istilah itu muncul karena Rosa sering menekan Idris selaku Manajer Pemasaran PT DGI terkait success fee proyek pembangunan wisma atlet di Palembang.

Sehubungan pernyataan itu, Rosa membantah telah mendesak Idris terkait proyek wisma atlet. "Yang masalah Hamas saya nggak pernah mendesak Bapak," imbuhnya.

Rosa mengaku hanya menjalankan perintah sebagaimana diperintahkan Nazarudin selaku atasannya di PT Anak Negeri. Rosa mengatakan posisinya selalu disudutkan terutama ketika permintaan Nazarudin yang harus dipenuhi.

"Saya serba salah mundur kena maju kena, mundur kena Pak Nazar memaksa harus begini. Saya tidak setuju kalau saya dibilang Hamas menekan-nekan," terangnya. (umi)

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024