Tampil Cantik dengan Aplikasi Ponsel Pintar

Wanita utak-atik ponsel
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Mungkin hanya sedikit wanita yang tertarik dengan gadget berteknologi tinggi. Bahkan, tak jarang mereka memiliki smartphone hanya untuk menggunakan fitur chatting, dan social networking.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manfaatkan smartphone Anda untuk menunjang penampilan Anda. Saat ini, banyak aplikasi-aplikasi kecantikan yang dapat membantu Anda menemukan
penampilan yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Lalu, apa saja aplikasi tersebut?

1. Sephora to Go
Aplikasi ini penting untuk dimiliki bagi Anda yang selalu ingin tampil cantik dengan produk-produk kecantikan terbaru dan terbaik. Aplikasi cuma-cuma ini memungkinkan Anda untuk mencari dan membeli produk, melihat pembelian sebelumnya, dan melihat lebih dalam tutorial video, melihat produk terbaru, tips dan trik kecantikan, dan memvisualisasikan konsep kecantikan langsung dari gadget Anda.

Jadi, kenapa harus membuang waktu pergi ke toko untuk membeli produk yang Anda inginkan?

2. Beauty Tips dari DailyGlow.com

Siapa yang tidak ingin tampil cantik setiap saat? Aplikasi ini memungkinkan Anda mengakses 500 tips kecantikan dari rambut, perawatan kulit, makeup, bahkan menjaga kebersihan organ kewanitaan. Tidak hanya itu, setiap tips yang diberikan terdapat ulasan produk yang rekomendasikan, inspirasi gaya rambut dari selebriti papan atas dunia, serta langkah demi langkah mengaplikasikan make up.

3.  Hair Cast 2
Bad hair day? Nampaknya dengan aplikasi ini Anda akan terbebas dari kekacauan rambut yang kerap kali terjadi akibat penataan yang salah. Aplikasi ini membantu Anda mengetahui tingkat kelembaban dan kekeringan rambut Anda sebelum Anda memutuskan untuk menatanya.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Selain itu, aplikasi ini memberikan tips perawatan dan penataan rambut berdasarkan lokasi Anda, cuaca, dan jenis rambut Anda.

4. Sunblock
Penggunaan tabir surya memiliki aturan. Jika Anda menggunakan tabir surya yang tidak cocok dengan kondisi kulit dan lingkungan saat ini, tabir surya tidak akan berbicara banyak dalam melindungi kulit Anda. Aplikasi ini membantu Anda mengetahui indeks UV di lokasi tertentu dan membantu Anda menentukan tingkat SPF yang harus Anda gunakan hari itu. (ren)

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024