Putri Madonna Luncurkan Kosmetika Remaja

Anak Madonna Lourdes Luncurkan Kosmetik
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tak hanya wanita dewasa yang ingin penampilan maksimal dengan menggunakan kosmetika. Alat penunjang kecantikan kini menjadi barang wajib bagi remaja.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Lourdes Leon, putri Madonna tampaknya mengikuti jejak sang bunda berkiprah di dunia fashion dan kecantikan. Remaja 14 tahun ini  meluncurkan koleksi kosmetikanya di salah satu pusat belanja Macy di New York, 2 Agustus silam.

Dengan lini kosmetika bertajuk 'Lola', Lourdes menggunakan warna-warna kasual dan manis yang cocok digunakan pada kulit remaja.

Beberapa jenis kosmetika antara lain perona mata, lipstik, perona pipi, lipgloss, krim pelembut tubuh hingga cat kuku. Lourdes merilis lini kosmetiknya didampingi sang bunda.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pakar kosmetika menilai penampilan Lourdes saat peluncuran, terlalu tua ketimbang usianya. Gadis 14 tahun ini tampil dengan kemeja polkadot warna merah dari lini pakaian 'The Material Girl' musim semi 2011 yang  dipadu jeans pendek dan rambut dikuncir tinggi.

Semua kosmetik dikemas dengan nuansa feminin dengan motif bunga dan renda-renda. Sekilas, semua aksesori dalam produk kosmetik mengingatkan akan sarung tangan Madonna yang kerap ia kenakan dalam penampilannya. Memang, Lourdes mengakui, ide ini terinspirasi dari gaya sang bunda, Madonna, 52, yang populer di tahun 1980-an.

Setahun sebelumnya, Lourdes juga merilis lini pakaian sendiri saat usianya baru 13 tahun. (eh)

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024