FOTO: Batik dan Tenun Meriahkan Ramadan

Fashion Show Festive & Celebration
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ingin tampil lebih gaya saat Ramadan dan Hari Raya Lebaran? Lihat saja koleksi busana dalam 'Fashion Show Wajah Mode in Ramadan' yang diadakan di Pasaraya Grande, Selasa, 9 Agustus 2011.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Pagelaran tersebut menampilkan 13 perancang kenamaan Indonesia, Oky Wong, Nunik Mawardi, Nefrin Fadlan, Lis Reza, Rudy Chandra, Ali Charisma, Agnes Budhisurya, Stephanus Hamy, Defrico Audy, Mery Pramono, Zikin Design, Batik Bulan, dan Ian Adrian. Mereka adalah 13 dari 54 desainer yang juga akan memamerkan karyanya pada gelaran Wajah Mode in Ramadan hingga tanggal 12 Agustus 2011 mendatang.

Mengusung tema 'Festive and Celebration', tak hanya busana wanita dan pria yang ditampilkan, tetapi juga koleksi sepatu. Yang menjadi poin penting adalah, koleksi yang dipamerkan, tidak hanya busana muslim tetapi juga koleksi yang dapat digunakan sesuai dengan kepribadian dan mengetengahkan tradisi Indonesia.

Penggunaan kain-kain batik dan tenun menjadi fokus yang ingin ditonjolkan ke 13 desainer. Tidak hanya itu, mereka juga lebih berani memainkan warna yang dipadukan dengan kain-kain nusantara. Alhasil, rancangan terlihat meriah sesuai dengan tema acara.

Penasaran melihat rancangan-rancangan mereka? Klik di sini. Atau, Anda bisa langsung mengunjungi Pasaraya Grande, karena rancangan-rancangan mereka termasuk 41 desainer lainnya mulai dijual dalam 'Designers Fashion Market' dari 23 Juli hingga 11 September 2011 mendatang. Jadi, meriahkan Ramadan dan Hari Raya dengan busana motif nusantara.

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024