DKNY Luncurkan Parfum Rp8,5 Miliar

Parfum Golden Delicious
Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAnews - Aroma parfum memang bisa membangkitkan kepercayaan diri pemakainya. Tetapi untuk parfum yang satu ini, bukan hanya meningkatkan kepercayaan diri tetapi juga gengsi pemiliknya.

Bagaimana tidak, harga parfum keluaran Donna Karan New York (DKNY) ini, mencapai US $1 juta atau Rp8,5 miliar. Seperti dilansir dari NY Daily News, tim dari DKNY berkolaborasi dengan perancang perhiasan, Martin Katz, untuk membuat parfum diberi nama 'Golden Delicious'.

Hal membuat harga parfum ini selangit adalah kemasannya. Botol parfum berbentuk apel dan berhias 3.000 buah batu mulia yang berasal dari berbagai negara. Antara lain batu paraiba tourmaline dari Brasil, batu cabochon safir dari Sri Lanka, dan berlian merah muda dari Australia.

Termasuk juga batu berlian berpotongan rose dan pear, serta batu rubi bentuk oval. Semua batu disusun di botol parfum membentuk pemandangan kota Manhattan.

Golden Delicious nantinya akan keliling dunia dan dipamerkan di berbagai negara. Setelah itu dijual dan keuntungannya akan diberikan pada badan Action Against Hunger charity. Anda ingin membelinya?

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024