GoVlog - Triprasetyodumadi

Hari Paling Sial dalam Hidup

Ekspresi Kesal
Sumber :
  • krjogja.com

Vlog - Setelah selesai beberapa tugas dan menuju tugas berikutnya, ada jeda karena libur Natal. Maka, saya putuskan untuk pulang ke Surabaya, karena sudah rindu dengan keluarga.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Tiket pulang sudah ada di tangan, maka saya segera berangkat. Setelah menunggu 1 jam ternyata tidak ada panggilan untuk penumpang ke Palembang.

Ada pengumuman bahwa pesawat ke Palembang terpaksa delay karena masalah teknis. Saya masih tenang karena jadwal menjemput kolega dari Ditjen Postel masih jam 14.00 WIB. Biasanya delay tidak sampai 1 jam.

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Tetapi, ternyata delay pesawat bertambah panjang, menjelang jam 13.00 WIB. Pesawat belum juga siap, padahal jam 14.00 WIB saya harus menjemput kolega dari Ditjen Postel di bandara Sultan Mahmud Badarudin Palembang.

Jika sampai tidak terjemput, beliau bisa pulang lagi ke Jakarta dan komplain yang tentu saja membawa bencana bagi proyek kami.

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa
Seorang wanita paruh baya dibacok oleh anak kandungnya yang berinisial A(42) dikawasan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 9 April 2024 siang.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap Ibu kandungnya terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024