Band Cokelat Garap Soundtrack Film

JAVA ROCKIN'LAND 2011, COKELAT
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, band Cokelat tengah disibukkan dengan penggarapan lagu berjudul 'Janji Sang Pemberani'. Gitaris Cokelat, Ernest mengungkapkan, lagu tersebut akan digunakan untuk sebuah soundtrack film.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

"Cokelat lagi siapin soundtrack film tentang perjuangan anak bangsa di internasional, tentang olahraga," kata Ernest ditemui di Plaza di Indonesia, Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2011.

Selain merilis sebuah soundtrack film, band yang sudah berganti vokalis ini pun berencana mengeluarkan album. Menurut Ernest, album terbaru Cokelat bisa dibilang sangat unik dengan karakter suara yang dimiliki vokalis Cokelat saat ini, Sarah.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

"Sekarang lagunya bisa beraneka ragam dengan karakter vokal Sarah. Bisa tentang cinta, rock and blues. Dia (Sarah) terinspirasi dengan blues. Itu sebuah ciri khas baru buat Cokelat," ujarnya.

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024