Johan Budi: Tim Nazaruddin Belum Mendarat

Foto Nazaruddin yang dirilis Kepolisian Kolumbia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tersangka suap Pembangunan Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2011. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana Nazaruddin akan mendarat.

Juru bicara KPK, Johan Budi mengatakan, tim KPK yang ikut serta menjemput Nazaruddin ke Bogota belum mendarat di Halim Perdanakusuma.

"Belum. Belum mendarat," jelas Johan kepada VIVAnews.com, Sabtu, 13 Agustus 2011.

Meski pemeriksaan Nazaruddin langsung ditangani oleh KPK, Johan belum bisa memastikan apakah nantinya Nazaruddin langsung ke KPK atau ke Mabes Polri terlebih dahulu untuk mengurus administrasi.

"Kalau pemeriksaannya langsung di KPK, cuma apakah teknisnya langsung ke KPK ataukah ke Mabes dulu untuk mengurus administrasi saya nggak tahu," ujarnya.

Kemarin, Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto, memastikan Nazaruddin akan dibawa langsung ke KPK usai mendarat. "Ya langsung ke KPK, yang punya hajat kan KPK," kata Bibit.

Namun, Bibit belum dapat memastikan rombongan penjemput Nazar akan mendarat di mana. "Kami mencari tempat yang paling aman," ujarnya. (umi)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024