Nazar Datang, Puluhan Polisi Siaga di KPK

Apel Pasukan
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews – Sore ini, buron Interpol dan tersangka KPK Nazaruddin akan tiba pukul 17.00 sore ini di Jakarta. Setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, ia akan menjalani tes kesehatan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk kemudian dibawa ke KPK.

“Periksa kesehatan dulu di Mako Brimob Kelapa Dua. Setelah dari Kelapa Dua, terus ke KPK,” kata Ketua KPK Busyro Muqoddas di Gedung KPK, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Agustus 2011.

Meski kedatangan mantan bendahara umum Partai Demokrat itu ke tanah air masih sekitar dua jam lagi, namun KPK sudah mempersiapkan pengamanan ekstra dengan mendatangkan lebih dari 65 personel kepolisian berseragam lengkap.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, personel kepolisian tersebut dilengkapi dengan tameng, tongkat, tali tambang, helm, dan apart (tabung pemadam kebakaran). “Saya diperintahkan ke sini untuk mengantisipasi adanya demonstrasi. Kami dari pengendalian masa,” ujar salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya.

Para personel kepolisian tersebut diangkut menggunakan dua buah bus dan sebuah truk Polri. Selain itu, dua buah mobil patroli tampak terparkir di depan Gedung KPK. Selain menyiagakan personel polisi, KPK juga mendatangkan puluhan pasukan bermotor antihuru-hara.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024