Nazaruddin Tiba di Markas Brimob

Nazaruddin ditangkap di Kolombia
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Rombongan mobil yang mengangkut mantan Bendara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin, sudah masuk ke area Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2011.

Pengamanan di kawasan itu sudah diperketat sejak Nazaruddin turun di Bandara Halim Perdanakusumah. Dia dibawa dari Halim menuju Mako Brimob dengan mobil berwarna silver B 1276 BH. Sejumlah mobil lain terlihat mengawal kendaraan itu. Di tempat ini dia akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Satu ruang tahanan di Blok B telah disiapkan sebagai tempat tahanan Nazaruddin. Sel yang disiapkan untuk Nazaruddin dilengkapi dengan CCTV.

Selain ada kamera pemantau, sel Nazaruddin yang berukuran 3 x 2 meter juga dilengkapi fasilitas seperti AC, kasur, dan kamar mandi dalam.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Dari situ, Nazaruddin akan dibawa ke kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan awal kasusnya.

Nazaruddin tiba di Bandara Halim Perdanakusumah sekitar pukul 19.45 WIB, Sabtu. Buronan Interpol itu dibawa dengan pesawat jet Gulfstream dengan nomor seri N913 PD dari Kolombia. Lebih dari 38 jam dia terbang menuju Tanah Air, disela dua kali transit.

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024