Nazaruddin Baru Diperiksa KPK Besok

Nazaruddin Tiba di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Pemeriksaan KPK terhadap tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Nazaruddin, hari ini batal dilakukan. Alasannya, saat ini mantan bendahara umum Partai Demokrat itu masih kelelahan.

“Pemeriksaan hari ini batal, karena tersangka masih kelelahan,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2011. Pembatalan itu, menurut Priharsa, sudah menjadi kesepakatan antara penyidik KPK dengan Nazaruddin.

Namun KPK telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Nazaruddin pada Selasa, 16 Agustus 2011, ibesok. “Pemeriksaan diundur besok,” kata Priharsa. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Humas Mako Brimob, Ajun Komisaris Besar K Budiman.

“Kita koordinasi, kemungkinan besok,” ujar Budiman di Mako Brimob, Depok, Senin 15 Agustus 2011. Meski demikian, ia belum bisa memastikan pukul berapa Nazaruddin akan menjalani pemeriksaan. “Mungkin pas jam jenguk,” kata dia.

Budiman menceritakan, saat ini Nazaruddin masih beristirahat di dalam rutan. Menurutnya, Nazaruddin kerap mengaji dan berdoa untuk mengisi waktu di tahanan. “Ngaji-ngaji dan berdoa-doa,” kata dia.

Nazaruddin hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan oleh dokter dari Mabes Polri dan RS Brimob. Ia menambahkan, Nazaruddin sampai hari ini dalam kondisi baik dan makannya selalu habis. (eh)

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran
Gunung Karangetang keluarkan awan panas

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

PVMBG Kementerian ESDM mencatat 10 kali gempa embusan Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, selama periode 16-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024