Nazaruddin Dijenguk Anggota DPR Dua Bus

Nazaruddin Tiba Di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Dua buah mini bus Dewan Perwakilan Rakyat serta enam mobil lainnya tiba di Mako Brimob Depok pukul 15.48 WIB. Rupanya, bus ini membawa sejumlah politisi Senayan yang berniat menjenguk bekas rekan mereka di Komisi III DPR, M Nazaruddin.

Belum diketahui secara pasti maksud kedatangan anggota DPR tersebut. Namun di dalam bus pertama tersebut setidaknya di dalamnya terdapat Fahri Hamzah, Aziz Syamsuddin, Herman Heri, Nudirman Munir, dan Ahmad Yani dari Komisi 3 DPR.

Sempat terjadi sedikit perdebatan ketika wartawan yang ikut serta di dalam mini bus DPR diminta untuk keluar bus dan dilarang masuk ke dalam Mako Brimob Depok. Akhirnya semua wartawan turun dari mini bus dan menunggu di luar Mako Brimob Depok.

Sebelumnya, pengacara mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, OC Kaligis, mendatangi Markas Komando Brimob, Depok. Bersama staf dari OC Kaligis & Associates, Kaligis berusaha mendapatkan izin masuk menemui kliennya itu.

Meski berprofesi sebagai pengacara kondang, Kaligis tidak dengan mudah bisa menemui kliennya dan masuk ke dalam Mako Brimob, Depok. Sejak datang pukul 14.45 WIB, Kaligis baru bisa memasuki Mako Brimob Demok bersamaan dengan anggota Komisi 3 DPR.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

KPU RI menilai gugatan kubu Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden RI Jokowi salah sasaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024